Konsorsium Masyarakat Konawe Utara Bersatu Dukung kehadiran PT Antam

362
Konferensi pers Konsorsium Masyarakat Konawe Utara Bersatu mendukung kehadiran PT Antam. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Masyarakat Konawe Utara bersatu mendukung kehadiran PT Antam Tbk sebagai sebuah harapan baru untuk daerah dan masyarakat dalam pengelolaan sumber daya alam di bumi Konawe Utara. Koordinator Konsorsium Pemuda Konut, Rahmatullah, dalam konferensi persnya menyampaikan dukungan penuh terhadap PT Antam yang telah memenangkan wilayah Blok Mandiodo yang sebelumnya wilayah tersebut tumpang tindih dengan sebelas IUP.

“Sebagai putra daerah saya menyerukan kepada masyarakat dan pemuda Konawe Utara agar mensyukuri kehadiran PT Antam di sini karena ke depan aktivitasnya akan menjadi penggerak roda perekonomian. Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat Kabupaten Konut dengan tujuan PT Antam adalah mensejahterakan masyarakat dan mampu bersinergi pemerintah daerah (Pemda) setempat, “ungkap Rahmatullah Selasa 12 Oktober 2021.

Seperti diketahui, izin operasi PT Antam Tbk telah diaktifkan kembali melalui putusan kasasi Mahkamah Agung. PT Antam berhak melakukan operasinya atas pertambangan nikel di Konawe utara atas 11 IUP yang ada.

Related Posts

Ia beharap Antam hadir di Konawe Utara bukan untuk mengabaikan masyarakat, tetapi Antam hadir di bumi Oheo, bermitra dengan masyarakat serta Antam dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Konawe Utara dari segala sektor sendi-sendi kehidupan masyarakat.

“Kami yakin bahwa Antam akan banyak memberi kontribusi yang besar untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama, salah satu masyarakat Konut, Rizky M Budu menuturkan, dengan masuknya PT Antam kembali di Konut menjadi harapan besar, perusahaan dapat memberikan pengaruh yang signifikan bagi daerah khususnya masyarakat. (*)

Redaksi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU