250 Peserta Didik SMKN 1 Kolaka Telah Divaksin

144
Pelajar Kolaka mengikuti vaksinasi massal. Foto: Ist.

KOLAKA, LENTERASULTRA.COM – Sejumlah pelajar di SMKN 1 Kolaka mengikuti kegiatan vaksinasi massal tahap pertama yang dilaksanakan di sekolah mereka pada Rabu (06/10/2021). Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Polres Kolaka, bekerja sama dengan Puskesmas Kolakaasi.

 

Dari 965 peserta didik, sebanyak 250 diantaranya mengikutsertakan dirinya untuk divaksin. Para peserta didik ini terlebih dahulu mengikuti tahapan screening sebelum mendapatkan suntikan vaksin.

Kepala SMKN 1 Kolaka, Abdul Muing mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh peserta didik mulai dari kelas X hingga kelas XII. Dipastikan, mereka telah mendapat persetujuan dari orang tua siswa sebelum mendaftar.

 

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

“Semua yang melakukan vaksinasi ini sudah mengantongi izin dari orang tua,” ujarnya.


Meski telah melakukan vaksinasi tahap pertama, para siswa tetap diimbau mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten kolaka khususnya di SMKN 1 Kolaka. Tetap menggunakan masker, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan langsung pulang ke rumah jika tak ada kegiatan.

 

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU