59 Kelurahan di Kota Kendari Berstatus Zona Hijau

279
Data kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari. Sumber: Satgas Covid-19 Kota Kendari. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kasus Covid-19 di Kota Kendari terus menunjukkan penurunan yang signifikan. Kabar baik tersebut tampak dalam persentase kesembuhan Covid-19 di Kota Kendari yang telah mencapai 97,28 persen pada (26/09/2021). Dari 65 kelurahan yang tersebar di 11 kecamatan, 59 diantaranya berstatus zona hijau. Sementara sisanya yakni enam kelurahan berstatus zona kuning. Enam kelurahan ini diantaranya Kelurahan Mangga Dua, Kelurahan Punggolaka, Mataiwoi, Wuawua, Watubangga dan Kelurahan Rahandouna.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Kota Kendari, zona hijau berarti menandakan tidak ada kasus Covid-19 dalam satu RT. Sementara zona kuning menandakan adanya kasus positif Covid-19 satu hingga dua rumah dalam satu RT.

Kasus positif baru Covid-19 juga dinyatakan tidak ada. Begitu juga dengan kasus meninggal yang hingga kini tetap di angka 95 kasus. Secara keseluruhan, saat ini masih ada 117 pasien yang tengah menjalani perawatan dengan melakukan isolasi mandiri dan isolasi di rumah sakit.

Related Posts
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Melihat kasus Covid-19 yang terus melandai ini, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr. Algazali Amirullah mengingatkan kepada warga untuk tidak lengah. Tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan 5M.

“Pandemi bbelum berakhir, mari tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” imbaunya.

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU