PTM di MAN 1 Kendari Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat

446
Peserta didik MAN 1 Kendari saat apel pagi. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tidak hanya satuan pendidikan tingkat SD dan SMP, pembelajaran tatap muka terbatas di MAN 1 Kendari juga sudah dibuka menyusul adanya instruksi pemerintah. PTM di MAN 1 Kendari berjalan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Sarana dan prasarana pendukung protokol kesehatan sudah tersedia, seperti tempat cuci tangan dan ketersediaan alat pengukur suhu badan.

Kepala MAN 1 Kendari, Tangkalalo mengatakan, PTM di madrasah binaannya dilakukan dengan sistem shift. Setiap tingkatan kelas melakukan pertemuan tatap muka di sekolah selama dua hari dalam sepekan. Empat hari lainnya dilakukan secara daring.

Related Posts

“Jumlah siswa yang harus melakukan pertemuan tatap muka sebanyak 25 persen. Namun  di MAN 1 Kendari jumlah siswa yang melakukan tatap muka setiap kali pertemuan tatap muka tidak mencapai 25 persen,” ujarnya selasa, (21/09/2021).

Ia berharap PTM daring yang dilakukan di MAN 1 Kendari bisa berjalan aman. Peserta didik lebih bersemangat dan proses belajar bisa lebih maksimal.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU