Hadapi Porprov, PELTI Muna Cari Atlet Lokal

286
Sekretaris Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Lapangan Indonesia, M. Iqbal Hayun. Ist. 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Sekretaris Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PB Pelti), M. Iqbal Hayun mengatakan pihaknya siap untuk mensukseskan pra Porprov di Muna pada Bulan Desember mendatang dan Porprov ke-13 di Buton dan Koat Baubau 2022. Kata dia, Cabang Olahraga (Cabor) yang digelutinya akan terus berupaya yang terbaik buat atlit atlitnya selama dalam proses latihan, sehingga dalam waktu dekat akan melakukan rekrut atlit.

“Cabor Pelti Muna dalam rangka mempersiapakan Porprov berencana akan melakukan pendataan dan perekrutan atlit atlet tenis berdarah Muna yang berdomisili d Kota Kendari, serta melakukan pembinaan para petenis junior yang tentunya saja nantinya bisa mendampingi para petenis senior yang juga bisa menjadi petenis harapan d masa yang akan datang,” ungkapnya.

-IKLAN-

Karena itu dia sangat berharap dukungan moril apakah itu dari pemerintah ataupun KONI untuk senantiasa ikut berpartisipaasi dalam rangka untuk mensukseskan Pra Proprov di Muna dan Porprov di Buton dan Kota Baubau.

Penulis: Udin Yaddi

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU