Konawe Berduka, Wakil Bupati Gusli Topan Sabara Tutup Usia

2.607
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara. Ist. 

KENDARI,LENTERASULTRA.COM – Wakil Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara, Gusli Topan Sabara meninggal dunia, Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 22.50 Wita. Diketahui Gusli Toan Sabara yang juga merupakan Politisi PAN ini harus menjalani perawatan isolasi di Rumah Sakit Konawe karena penyakit yang dideritanya.

Belum ada keterangan resmi baik dari Humas Pemkab setempat maupun RSUD Konawe terkait penyebab meninggalnya orang nomor dua di Kabupaten Konawe tersebut. Kabar duka ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas Konawe, Sukri Nur.

“Innalillahi wa innailahi rojiun, Pak Wakil Bupati Konawe meninggal dunia,” kata Sukri via Whatsapp Mesenger, Kamis (5/8/2021).

-IKLAN-

Gusli Topan Sabara meninggal dunia di usia 68 tahun. Diketahui bulan lalu Gusli baru saja berulang tahun, tepatnya 6 Juli 2021.Wabup Konawe tersebut meninggalkan seorang istri dan lima orang anak.

Sekedar informasi Sebelum menjadi wakil bupati mendampingi Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Gusli adalah Ketua DPRD Konawe dua periode yakni 2013-2014 dan 2014-2019. (B)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU