Kasus Baru Positif Covid-19 di Kendari Bertambah 48 Orang

154
Penanganan pasien Covid-19. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Perkembangan kasus baru positif Covid-19 di Kota Kendari masih tinggi. Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat 5.098 orang yang dinyatakan positif. Terakhir data per 27 Juni 2020, kasus baru positif Covid-19 di Kota Kendari mencapai 48 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kendari, Algazali mengatakan, peningkatan kasus positif baru sudha terjadi sejak tiga pekan terakhir.

“Khusus di tanggal 27 Juni 2021 kasus positif baru telah bertambah sebanyak 48 orang, ini hanya hitungan dalam sehari saja,” kata Algazali.

Rinciannya asal Kecamatan Kadia lima orang, Kambu enam, Baruga sembilan, Poasia empat, Mandonga delapan, Wuawua enam, Abeli satu, Puuwatu enam, dan Kendari tiga.

-IKLAN-

“kasus baru 48 orang yang tersebar di delapan kecamatan. Sementara pasien sembuh tidak ada penambahan,” imbuhnya.

Dengan kasus Covid-19 yang saat ini meningkat, Algazali mengajak dan terus mengingatkan kepada semua pihak untuk selalu meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari mobilitas dan menjauhi kerumunan. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU