Penerima Vaksinasi di Kendari Capai Puluhan Ribu Orang

194
Ilustrasi vaksin. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wabah Covid-19 kembali melonjak. Dinas Kesehatan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengaku makin gencar melakukan vaksinasi kepada warga Kota Kendari.

Diketahui sejumlah 40.540 warga yang telah disuntik vaksin dari jumlah target yang direncakan sebesar 60.595 yang terdiri dari kalangan tenaga kesehatan, petugas publik dan kelompok lanjut usia.

“Progres vaksinasi hingga hari ini sudah mencapai 40.540 orang atau 60,90 persen dari target sasaran, dan ini akan terus diperluas” ungkap Kepala Dinkes Kendari, Rahminingrum, Jumat (25/06/2021).

Rahminingrum menyampaikan, saat ini vaksinasi massal terus dilakukan pihaknya guna percepatan capaian sasaran vaksinasi.Ia pun terus mengimbau, agar masyarakat yang telah divaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari keramaian.

“Protokol kesehatan itu suatu keharusan yang diterapkan saat beraktivitas, begitupun juga yang sudah disuntik kita berharap agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU