Warga Watulondo dapat Vaksinasi Gratis dari Polsek Mandonga

369
Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ratusan warga Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu memenuhi kantor Lurah Watulondo pada Kamis (17/06/2021). Kedatangan mereka tak lain untuk mengikuti vaksinasi massal secara gratis. Warga pun tampak antusias datang untuk mengikuti vaksinasi. Mereka bahkan rela antre hingga namanya dipanggil oleh petugas.

Vaksinasi massal di Kelurahan Watulondo ini termasuk merupakan program respons cepat vaksinasi yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara yang secara serentak dilakukan di Sultra. Tercatat sebanyak 300 warga Kelurahan Watulondo menjadi target vaksinasi kali ini.

Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan screening secara ketat kepada seluruh peserta yang telah terdata. Namun beberapa warga usia lanjut terpaksa dipulangkan karena setelah didiagnosa pernah mengalami penyakit seperti jantung dan lainnya.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka mengatakan vaksinasi massal kali ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya yang mendaftar.

“Vaksinasi ini masih akan terus dilaksanakan pada kelurahan lainnya di wilayah Puuwatu dan Mandonga,” ujarnya.

Sejumlah warga yang ditemui usai mengikuti vaksinasi menyampaikan rasa terimakasih karena diikutkan dalam program vaksinasi kali ini dan ikut mengajak masyarakat lainnya agar turut mengsukseskan vaksinasi covid-19. Tak lupa, dalam pelaksanaan vaksin serentak secara massal ini, petugas memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU