PT Antam Salurkan 1500 Paket Sembako untuk Kaum Duafa

189
Foto bersama usai pembagian sembako secara simbolis. Ist. 

KOLAKA, LENTERASULTRA.COM – Di Bulan Suci Ramadan tahun 2021 ini, PT Antam Tbk UBPN Sultra menunjukkan kepeduliannya terhadap kaum duafa yang berada di sekitar perusahaan yakni di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka. PT Antam menyerahkan sebanyak 1500 paket sembako di aula kantor Desa Totobo Kecamatan Pomalaa. Kegiatan ini dihadiri oleh Vice President CSR, HC and Finance, Dito Yulianto, Camat Pomalaa Mirdan Athar, Pls. CSR Manager Hakim, Pls. Comdev Assistant Manager Maemanah, para kepala desa dan lurah se-Kecamatan Pomalaa.

Pls. Comdev Assistant Manager PT Antam UPBN Sultra, Maemanah mengatakan sebanyak 1500 paket sembako disalurkan kepada kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 di semua desa/kelurahan Kecamatan Pomalaa dan dibagi secara proporsional. Penyaluran paket sembako ini berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun kelurahan. Penyalurannya melalui system door to door dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara itu Vice President CSR, HC and Finance PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, kegiatan Antam Berbagi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya memlaui program CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra.

Tahun ini Antam menyalurkan sembako mendekati lebaran sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan suka cita, apalagi situasi ini masih dalam pandemic Covid-19.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kaum dhuafa diarea perusahaan,” ujar Dito Yulianto.

Camat Pomalaa ,Mirdan Athar sangat mengapresiasi PT Antam Tbk UBPN Sultra. Pasalnya setiap tahun Antam selalu peduli dengan masyarakat di Kecamatan Pomalaa melalui pembagian sembako gratis ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak PT Antam Tbk, semoga dapat dimanfaat  dengan baik oleh masyarakat dan kedepannya bisa lebih banyak lagi,” ujarnya. (Adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU