Kacab BTN Kendari Jajal Motor Gesits di Kantornya

65
Kepala Cabang BTN Kendari, Astaufik (ketiga dari kanan) bersama Sandri, (kedua dari Kanan), pimpinan Unifiit Indonesia, berpose bersama depan BTN Kendari usai menjajal dan memperkenalkan motor Gesits, di hadapan karyawan BTN Kendari. Foto : Adhi

KENDARI, LENTERASULTRA.COM
Kehadiran motor Gesits di Kota Kendari terus diperkenalkan di berbagai lembaga dan instansi pemerintah. Rabu (7/4/2021), giliran Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kendari yang dikunjungi Unifiit Indonesia, distributor utama motor Gesits Sulawesi Tenggara.

Di bank plat merah itu, kendaraan roda dua karya anak bangsa itu langsung dijajal pegawai BTN, petugas keamanan dari Polri hingga kepala cabang BTN. “Bagus dan tidak bising saat dikendarai,” kata Astaufik, Kepala cabang BTN Kendari usai menjajal motor Gesits di halaman depan kantornya.

Kehadiran motor Gesits sambung Astaufik sangat baik, selain mengurangi polusi serta biaya operasionalnya. Motor Gesits tidak membutuhkan bahan bakar minyak hingga oli. Modelnya bagus, dan kendaraan ini bagus untuk muda sekarang. “Memakai motor listrik lebih hemat, karena tidak pakai bahan bakar lagi. Motor listrik lagi dikembangkan dan itu, untuk masa depan sangat baik,” ungkapnya.

Selain Astaufik, Bripka Ahmad, personil polisi yang bertugas sebagai pengamanan di BTN Kendari, juga turut menjajal motor listrik buatan Institut Teknologi Sepuluh November tersebut. Kata Ahmad, motor gesits sangat nyaman digunakan. “Motornya tidak bersuara saat dikendarai, komponen pendukung kendaraanya juga canggih,” ungkap personil Polresta Kendari ini.

BACA JUGA:  Motor Listrik Nasional, GESITS Mengaspal di Kendari
BACA JUGA:  Motor Listrik Nasional, GESITS Mengaspal di Kendari

Sandri, Pimpinan Unifit Indonesia, Distributor Utama Motor Listrik Gesits wilayah Sultra, Morowali dan Morowali Utara mengatakan, satu unit motor gesits disimpan di Bank Tabungan Negara Kendari sebagai displai. Hal ini dilakukan selain sebagai bentuk kerja sama dengan pihak BTN, juga untuk memperlihatkan fisik motor gesits, kepada customer BTN. Selain itu, BTN Kendari, juga menjadi mitra Unifit Indonesia, sebagai bank yang menfasilitasi kredit motor gesits bagi apatur sipil negara di seluruh Sulawesi Tenggara.

Penulis : Adhi

 

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU