Bupati dan Wakil Bupati Konsel bakal Dilantik Pekan Depan

1,918
Pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Konawe Selatan, Surunuddin Dangga dan Rasyid. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga dan Rasyid akan segera dilantik. Setelah melalui proses yang cukup alot, pasangan terpilih tersebut dijadwalkan akan dilantik pada Senin, (26/4/21). Sekda Konawe Selatan, Sjarif Sajang mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan tengah menggelar rapat pemantapan persiapan dalam rangka menyambut kepala daerah terpilih Kabupaten Konawe Selatan periode 2021-2026.

“Pengukuhannya nanti akan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi di aula Kantor Gubernur. Kalau tidak ada halangan dilantiknya minggu depan, Senin 26 April 2021,” beber Sjarif Sajang.

Ia menambahkan, pelantikan akan dilakukan secara virtual, mengingat saat ini pandemi virus Covid-19 belum berakhir. Jumlah tamu undangan yang hadir pun sangat dibatasi.

“Pada saat rapat pemantapan penyambutan kepala daerah terpilih konsel dibahas pula beberapa agenda yang akan dilakukan diantaranya melakukan nonton bersama secara live pelantikan Bupati Konsel di lantai tiga kantor Bupati Konsel,” imbuhnya. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU