Hendak Beraksi, Seorang Begal Diamuk Warga Hingga Babak Belur

753
Pelaku begal yang babak belur usai diamuk warga. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang begal di kendari berinisial JM diamuk warga saat kedapatan hendak mencuri. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 18.30 wita.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku kedapatan hendak membegal pengendara motor milik Faisal dan anaknya Ananda Kumala Sari. Insiden tersebut terjadi saat kedua korban berboncengan melintasi Jalan Araruna, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu. Kemudian pelaku JM bersama rekannya yang juga berboncengan mengendarai motor mendekati kedua korban.

BACA JUGA:  Penentuan Wakil Wali Kota Kendari, Gedung DPRD Dijaga Ketat

“Saat itu pelaku dan temannya langsung menendang motor yang dikendarai Faisal dan anaknya hingga mengakibatkan kedua korban terjatuh,” ungkap Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka melalui keterangan tertulisnya, Rabu (13/1/2021).

Melihat kondisi korban yang terjatuh, JM langsung mengambil cincin milik korban Faisal yang saat itu dipakai. Selain itu, pelaku JM juga bermaksud membawa kabur kendaraan milik korban.

Namun aksi kedua pelaku dilihat oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Warga kemudian mengejar kedua pelaku yang saat itu melarikan diri. JM berhasil ditangkap, sedangkan rekannya kabur.

BACA JUGA:  Drum Corps UHO Tetap Laksanakan Latihan dengan Mengacu pada Protokol Kesehatan

Saat itu, pelaku langsung diamuk oleh beberapa warga yang kesal. Beruntung polisi yang menuju ke TKP langsung mengamankan pelaku. Akibatnya pelaku mengalami beberapa luka.

“Pelaku JM mengalami luka-luka pada wajah, tangan, dan kaki serta mengalami cedera tulang pada bagian bahu kanan,” pungkasnya. (C)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU