Awal Januari 2021, Harga Logam Mulia Anjlok

946

 

 

Logam mulia. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Emas merupakan logam mulia yang dicintai dan diburu oleh manusia. Sehingga harganya selalu mengalami kenaikan. Pada periode akhir Oktober hingga awal November 2020, harga emas sempat naik hingga level tertinggi dengan kurun waktu yang cukup lama. 

Namun sejak akhir November hingga memasuki awal tahun 2021, logam mulia mengalami penurunan harga. Hal itu disampaikan oleh Manager Distro Galeri 24 Kendari yang merupakan anak perusahaan BUMN PT Pegadaian (Persero), Eriyadi. Ia mengatakan, harga logam mulia sejak memasuki awal tahun hingga hari ini mengalami penurunan yang cukup signifikan.

 

BACA JUGA:  Densus 88 Kembali Amankan Dua Warga Muna

Di Galeri 24 sendiri harga untuk logam mulia Antam per 5 Januari dibandrol dengan harga Rp1.018.000 per gram. Sebelumnya harga logam mulia per gram masih mencapai Rp1.100.000.

 

“Saat ini ada penurunan harga logam mulya khususnya di Galeri 24 Kendari, perubahan harganya fluktuatif, untuk saat ini harga termasuk lumayan turun kalau dibandingkan harga tertinggi terakhir,” ungkap Eri.

BACA JUGA:  Epidemolog Sebut Covid-19 di Indonesia Semakin Kritis

 

Sementara itu Untuk Logam Mulia UBS awal bulan januari 2021 di Galeri 24 sedang ada promo atau diskon. Untuk UBS kepingan 1 gram harganya hari ini Rabu 6 Januari 2021 di harga Rp983 ribu per gram.

 

“Saat ini untuk logam mulia UBS bulan ini Galeri 24 sedang ada promo diskon. Harga UBS kepingan 1 gram setelah dipotong diskon menjadi Rp983 ribu per gram,”ujarnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU