MUI Sultra Gelar MUSDA ke VI

898
Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat menyampaikan sambutan.
Foto: La Ode Safrudin.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sultra menyelenggarakan pembukaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke VI, di aula Rujab Gubernur Sultra Jumat (22/1/2021). Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Sultra, Ali mazi, Ketua DPRD Sultra, Abdul Rahman Saleh.

Dalam sambutanya Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, keberadaan MUI Sultra selama ini dinilai telah mampu menjalankan peran dan fungsinya. Terutama dalam hal pembinaan dan pelayanan umat yang rukun dan damai di Sultra.

Ia Juga mengharapkan agar Musda yang akan diselenggarakan berjalan dengan damai dan untuk ketua MUI yang terpilih nantinya tetap menjalin silaturahmi dengan pemerintah. Bekerja untuk masyarakat dan agama, serta tetap menjaga kedaulatan NKRI.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

“Saya harapkan untuk kepengurusan MUI selanjutnya tetap menjalin silaturahmi dengan pemerintah kalau perlu musyawarah saja tidak usah ada yang namanya gesekan,” tuturnya.

Sementara itu, senada dengan KH. Mursyidin, selaku Ketua MUI Sultra mengatakan, MUI merupakan mitra pemerintah untuk tetap merjalin kerja sama dengan baik. Agar program program yang dirintis oleh MUI bisa berjalan sesuai yang di harapkan tentunya untuk kepentingan umat di Sultra. (C)

Reporter: La Ode Safrudin

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU