Diwisuda, Alumni Stikes Pelita Ibu Diharapkan Punya Daya Saing  

774
Foto Bersama wisudawan Stikes Pelita Ibu Kendari. Foto: Isra.

KENDARI, LENTERASULTRA. COM – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Pelita Ibu Kendari (PIK), Rosmawati Ibrahim mengharapkan seluruh alumni memiliki daya saing setelah menempuh pendidikan. Hal itu ditegaskannya saat memberikan sambutan dalam wisuda yang digelar Sabtu (16/01/2020).

Ia mengatakan, pihaknya menargetkan pada 2027 alumni PIK mampu bersaing ditingkat nasional dan pada 2035 mampu bersaing ditingkat internasional.

Untuk itu, Stikes Pelita Ibu Kendari memiliki misi penyelenggaraan pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas. Guna mengembangkan jaringan kerja sama, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami akan terus berinovasi untuk merealisasikan target kami. Salah satunya dengan membangun jaringan kerja sama yang baik ditingkat nasional maupun internasional”, imbuhnya.

Kendati demikian, pihaknya berharap agar para alumni terus belajar, menjaga nama baik almamater Stikes Pelita Ibu Kendari, serta mengabdikan semua ilmu yang telah didapatkan kepada masyarakat.

Dalam wisuda kali ini Stikes Pelita Ibu Kendari diikuti oleh 73 wisudawan yang terdiri 64 orang kelas reguler dan 9 orang kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). (C)

Reporter:Wa Ode Israwati

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU