Bhabinkamtibnas Polsek Baruga Gelar Problem Solving Pembuatan SIM C dan Giat Sambang

548
Kegiatan Problem solving pembuatan SIM C. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Baruga menggelar giat problem solving dan sambang kepada warga binaan dalam Pembuatan SIM C di Kelurahan Bonggoeya dan Kelurahan Anawai Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Senin (21/12/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Barug, Aipda Madukala Kundoro menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan untuk  membantu dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas dan kelengkapan diri dengan membuat SIM sebagai pelopor keselamatan UU berlalu lintas.

“Bentuk Kegiatan yaitu sambang kepada warga binaan atas nama Delia Kahimpong dalam pembuatan SIM C,” jelasnya.

Dalam giat tersebut Aipda Madukala mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Wuawua Kota Kendari untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Serta kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapakan 3M yaitu membiasakan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak,” imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas dan menghubungi Bhabinkamtibmas jika terdapat permasalahan. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU