Mayat Laki-laki Ditemukan Terapung di Area Jembatan Kuning

2,909
Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas saat ditemukan mengapung di area Jembatan Kuning, Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari. Foto: Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di laut, tepat di area Jembatan Kuning, Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari. Mayat itu ditemukan pada Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 07.30 pagi dengan kondisi wajah yang hancur.

Korban pertama kali ditemukan oleh anggota Polairud Polda Sultra, saat melakukan patroli perairan sekitar pukul 06.00 pagi. Anggota Polairud kemudian menghubungi personil dari Polsek Abeli untuk melakukan identifikasi.

“Anggota Polair saat itu mau patroli menuju Labengki, dan menemukan korban yang terapung di area jembatan kuning,” kata Kapolsek Abeli, IPTU Muhammad Adi Kesuma.

Saat ini mayat itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk diautopsi. Identitas korban hingga saat ini juga belum diketahui. Polisi menduga korban bukan dari warga yang bertempat tinggal di daerah itu.

“Karena beberapa warga sama keterangan dari lurah setempat, mereka tidak ada yang mengenal korban. Kemungkinan bukan orang yang tinggal di daerah itu karena Lurah Bungkutoko dan Talia tidak ada yang kenal korban,” jelasnya.

Terkait penyidikan kasus tersebut, sudah ditangani oleh Polsek KP3. Sementara penyebab korban meninggal saat ini masih diselidiki. (C)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU