Tim Pemenangan RABU Terima Uang Santunan Kematian Rp84 Juta 

591
Penyerahan santunan kematian pada ahli waris. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ( BPJamsostek) bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Ruksamin dan Abu Haera ( RABU) memberikan santunan Jaminan Kematian kepada alhli waris untuk Tim pemenangannya.

Penyerahan Santunan diberikan kepada Ahli waris Martandu dari Kecamatan Motui dan Yakin dari Kecamatan Lembo. Keduanya merupakan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara Ruksamin-Abu Haera.

Sebelumnya RABU telah mendaftarkan seluruh Tim Pemenangannya dalam Program Jaminan  Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Jaminan yang diserahkan kepada alhi waris sebesar Rp84 juta.

BPJamsostek Cabang Kendari telah mencatat sebanyak 2.368 orang Tim Pemenangan Ruksaamin dan Abu Haera. Tim pemenangan SABU ini di daftarkan dalam dua program manfaat, diantaranya Program Jaminan Kecelakan Kerja dan Program Jaminan Kematian.

Kepala BPJamsostek Cabang Sulawesi Tenggara, Muhyiddin DJ mengatakan, pihaknya mengapresiasi perlindungan yang diberikan oleh Ruksamin dan Abu Haera kepada Tim Pemenangannya. Ia berharap hal tersebut dapat diikuti oleh seluruh calon kepala daerah untuk melindungi seluruh tim pemenangannya dari risiko selama masa kampanye.

“Perlindungan BPJamsostek tidak hanya berlaku untuk satu jenis pekerjaan, tapi berbagai jenis pekerjaan yang memiliki potensi resiko,“ katanya.

Kami berharap ini dapat diikuti oleh seluruh Cakada lainnya, untuk melindungi seluruh tim pemenangnya dari resiko kerja politiknya. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU