Positif Covid-19, Jubir Satgas Sultra Habiskan Waktu dengan Membaca Buku dan Mengaji

657
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. Rabiul Awal. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Usai mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 pada Senin, (30/11/2020), kini Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara, dr. Rabiul Awal menyatakan libur dan menjalani isolasi mandiri. Menghabiskan waktu dengan menjalani perawatan, dokter yang kerap disapa Dokter Wayong ini mengaku menghabiskan waktunya dengan hal yang positif. Seperti membaca buku dan mengaji.

“Membaca buku dan mengaji,” ujarnya melalui pesan Whatsapp.

Ia pun membeberkan kabar terbarunya, bahwa kini ia dalam kondisi stabil. Meskipun pada awal terpapar Covid-19 ia mengalami gejala ringan, berupa kehilangan penciuman (anosmia), dan pegal-pegal otot (mialgia).

Ia pun berpesan teman-teman tenaga medis dan civitas kesehatan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan lebih menjaga diri lagi sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap dapat berlangsung dengan baik. Kepada seluruh masyarakat kami harapkan untuk terus dan semakin disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan, karena Pandemi COVID19 masih ada di tengah-tengah masyarakat. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk kesembuhannya.

Thanks atas doa dan support para pimpinan, senior, dan teman-teman semua. Saling mendoakan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” tulisnya. (Ads/Roro)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU