Agista Ariany Lantik Ketua Koni Kabupaten/Kota Secara Terbatas

403
Ketua Koni Sultra, Agista Ariany membacakan sumpah pelantikan. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua Koni Provinsi Sultra, Agista Ariany, melantik Ketua Koni yang tersebar di enam kabupaten/kota se-Sultra di aula Rujab Gubernur Sultra, Rabu (25/11/2020). Enam daerah ini diantaranya Ketua Koni Kota Kendari, Baubau, Kabupaten Buton Selatan, Buton, Konawe dan Kolaka

Pelantikan tersebut dilakukan secara terbatas. Hanya Ketua Koni enam kabupaten/kota dan beberapa pengurus yang boleh menghadiri kegiatan tersebut. Sebelum masuk, mereka harus melakukan rapid test terlebih dahulu. Peserta yang reaktif tidak diizinkan masuk dan diarahkan segera melakukan swab di rumah sakit.

BACA JUGA:  Jumlah ODP Covid-19 di Sultra Bertambah jadi 2.498 Orang, Kota Baubau Terbanyak

Agista Ariani mengatakan, meskipun wabah belum berakhir namun pelantikan itu harus dilakukan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Seharusnya dilantik di daerah masing-masing. Tapi suasana sedang pandemi Covid-19 jadi diwakili oleh beberapa orang saja,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Meski demikian, istri orang nomor satu di Sultra itu menilai pelantikan tersebut tak akan mengurangi hikmah dan esensinya. Semua dilakukan guna mempersiapkan Porprov XIV tahun 2022 di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

BACA JUGA:  Terkendala Jaringan Internet, STIP Wuna Raha Perbanyak Modul Pembelajaran

“Bagi ketua yang telah terlantik, jalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik. Bawa nama baik dan raih prestasi daerah kalian masing-masing dengan cabang olahraga unggulan,” tutupnya. (Ads/Roro).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU