Covid Center RSUD Kota Kendari akan Diresmikan 30 November

620
Gedung pusat penanganan penyakit infeksi RSUD Kota Kendari. Foto: Ist

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Guna memudahkan masyarakat pada pelayanan penyakit infeksi khususnya Covid-19,  Pemerintah Kota Kendari membangun ruang isolasi pasien Covid-19 atau Infection Center, yang akan diresmikan Senin, 30 November 2020. Hal itu diungkapan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, di hadapan sejumlah awak media. Pihaknya yang akan meresmikan fasilitas Covid Center di Rumah Sakit Umum Kota Kendari pada Senin (30/11/2020).

“Insyaallah, Senin kita akan mersemikan fasilitas Covid Center di RSUD Kota Kendari dengan kapasitas 40 bed, lengkap dengan PCR-nya,” ungkap Sulkarnain.

Sulkarnain juga berharap dengan adanya fasilitas Covid Center tersebut bisa membantu mengatasi penyakit Covid-19.Ia juga menambahkan, pihaknya terus melakukan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dan meminta pihak wartawan terus membantu memberikan informasi yang akurat mengenai Covid-19, agar masyarakat tidak ada lagi yang apatis.

“Wartawan juga harus terus membantu memberikan informasi, jangan sampai ada lagi yang tidak percaya dengan Covid-19, kita harus sama-sama menyampaikan bahwa Covid-19 ini nyata, ada korbannya, dan kita harus tetap waspada,” tutupnya. (Ads/Ilma)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU