Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Kendari Hadiri Upacara di Taman Makam Pahlawan

869
Wali Kota Kendari, Sulkaranain Kadir saat melakukan tabur bunga. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Memperingati Hari Pahlawan ke-75 Tahun 2020, Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir, hadiri dalam upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (10/11/2020).

Setelah mengikuti upacara, Sulkarnain Kadir melakukan tabur bunga di sekitar Jembatan Teluk Kendari yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM. Perayaan Nasional hari Pahlawan kali ini mengangkat tema “Pahlawan Sepanjang Masa” dengan tujuan mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Mari terus kobarkan semangat nasionalisme. Kita adalah bangsa pejuang, kita punya darah patriot yang mengalir di tubuh kita yang tidak mudah menyerah dan tidak mudah mengatakan saya kalah”, ujar Sulkarnain.

Sulkarnain juga tak lupa mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari agar dalam kondisi pandemi  tetap semangat berpartisipasi menjaga semangat juang para pahlawan dan tetap berkegiatan sesuai protokol kesehatan demi mencegah Virus Covid-19.

“Meskipun dalam keadaan pandemi kita harus tetap menjaga semangat juang kita, dan dalam perhelatan kali ini meski terbatas namun tetap memiliki makna yang sama,” tutupnya. (Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU