Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Sultra Bertambah Dua, Total jadi 85 Orang

517
Update penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Sumber: Satgas Penanganan Covid-19 Sultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kabar duka kembali terjadi. Hari ini, Rabu (4/11/2020) dua pasien positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal dalam rilisnya. Keduanya berasal dari dua kabupaten/kota berbeda.

“Kasus meninggal dua orang. Dari Kota Kendari satu yakni laki-laki berumur 70 tahun dan Kabupaten Konawe satu orang, yakni laki-laki berusia 26 tahun. Total meninggal menjadi 85 orang,” ujar dr. Rabiul Awal.

Semetara itu, kasus baru positif Covid-19 di Sultra juga mengalami penambahan sebanyak 42 orang yakni Kabupaten Konawe Selatan empat, Konawe tiga, Muna dua, Kota Baubau satu dan Kendari 32 orang. Totalnya menjadi 5.122 orang.

Kendati demikian, Jubir yang akrab disapa dokter Wayonk itu juga merinci tambahan kasus sembuh sebanyak 34 orang dari Kota Baubau 10, Kendari 11, Kabupaten Muna satu, Konawe Selatan 10 dan Konawe dua orang sehingga total sembuh menjadi 4.199 orang.

Untuk kontak erat tetap 965 orang. Kasus terduga tetap 79 orang. Sementara itu, pasien yang menjalani perawatan masih ada 838 orang.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan agar terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU