Polsek dan Satlantas Polres Butur Dirusaki OTK, Satu Polisi Terluka

1.436
Mobil Satlantas Polres Butur yang dirusak OTK. Ist.

BUTUR, LENTERASULTRA.COM – Kantor Polsek Kulisusu dan Satlantas Polres Buton Utara (Butur) rusak usai diserang oleh Orang Tak dikenal (OTK). Pelaku penyerangan saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kabar pengerusakan Polsek dan Polres Butur ini dibenarkan oleh Pelaksana Harian (PlH) Kabid Humas Polda, Kombes Pol Laode Proyek. Ia mengatakan insiden itu terjadi pada Jumat (23/10/2020).

“Iya, kejadiannya itu sekitar pukul 01.00 malam,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (23/10/2020).

BACA JUGA:  Satu Warga Positif Corona Meninggal, dr. Rabiul Awal: Itu Hoax

Laode Proyek menjelaskan, akibat penyerangan itu, beberapa fasilitas di dua kantor tersebut rusak. Sementara satu anggota Polisi Satlantas, Bripka Ahmad Efendi  mengalami luka di kepala usai dipukul oknum tidak bertanggungjawab tersebut.

-IKLAN-

“Polsek Kulisusu yang rusak kaca penjagaan pecah, komputer 1 unit rusak & handy talllky 1 unit rusak. Untuk Satlantas Polres Butur, kaca penjagaan pecah, motor barang bukti sat lantas polres Buton Utara rusak, meja inventaris, serta mobil dinas Satlantas juga dirusaki,” bebernya.

BACA JUGA:  Ratusan Massa Pendukung Rajiun-La Pili "Kapatuli", Imbauan Gubernur Dilanggar

Hingga saat ini, belum diketahui motif pasti terduga oknum tersebut melakukan penyerangan di Polsek dan Kantor Satlantas Polres Butur.

“Polda Sultra sudah mengirim tim untuk melaksanakan penyelidikan,” pungkasnya. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.