Pasien Meninggal di Sultra Bertambah Dua

218
Jenazah Covid-19 yang diberangkatkan dengan speedboat Pemda Konkep dari Pelabuhan Ferry Kendari. Foto: Istimewa.

LENTERASULTRA.COM – Pasien meninggal akibat paparan Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) bertambah dua orang. Hal ini diungkapkan Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal, Minggu (25/10/2020).

Dua kasus meninggal dunia tersebut yakni laki-laki 51 tahun dari Kabupaten Konawe dan perempuan 46 tahun dari Konawe Kepulauan. Dengan demikian, total kasus meninggal menjadi 79 orang.

Selain itu, kasus baru positif Covid-19 bertambah 43 orang. Rinciannya yaitu dari Kota Kendari 21, Baubau satu, Kabupaten Bombana dua, Kolaka Utara tiga, Konawe 10, Konawe Selatan lima dan Konawe Kepulauan satu orang. Totalnya 4.664 orang.

Meski demikian, kasus sembuh juga bertambah sebanyak 71 orang, yakni dari Kabupaten Kolaka Utara 22, Buton Utara tiga dan Kota Kendari 46 orang, totalnya 3.329 orang.

BACA JUGA:  Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Sultra Bertambah Dua, Total 75 Orang

Jubir yang akrab disapa Dokter Wayonk itu menuturkan, pasien baru masih saja mengalami tambahan dan mayoritad berasal dari klaster sporadik.

“Kepada seluruh Satgas Covid-19 seluruh kabupaten/kota di Sultra, terus mengidentifikasi penyebaran virus tersebut. Jangan lupa terapkan dan imbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.