Komunitas Kambara Gowes Tingkatkan Imun Dengan Bersepada ke Puncak Meleura

1,089
Komunitas Gowes Kambara melakulan perjalanan di Puncak Meleura. Foto: Ist.

MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Rabu (28/10/2020), sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Kambara Gowes melakukan kunjungan wisata. Mereka berkumpul di Beskem Angkringan Mourundu, Desa Wapea, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat menuju Puncak Meleura, Desa Korihi, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna.

Uniknya, kunjungan wisata tersebut dilakukan dengan mengendarai sepeda. Mereka menempuh jarak sekitar 40 kilo meter. Selain berwisata, salah satu Founder Kambara Gowes, Reza Humardhani mengatakan, bahwa kegiatan itu sebagai ajang olahraga di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini memiliki visi Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Kita Wujudkan Jiwa yang Sehat. Perayaan Sumpah Pemuda sekalian menambah kekebalan tubuh kalau kita olah raga,” ujarnya.

Reza Humardhani berkata, kegiatan yang bertemakan Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, Satu Hoby itu dimulai dari pukul 06.30 Wita dan tiba di lokasi pada pukul 09.10 Wita.

“Ada 30 orang yang tergabung di dalam komunitas ini. Tapi kita juga mengundang teman-teman dari komunitas sepeda lainnya di Mubar yang ke pantai. Seluruh anggota tetap jaga kesehatan dengan berolahraga dan salam sehat buat kita semua,” pungkasnya.(Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU