Akibat Covid-19, Mahasiswa UHO Kesulitan Berurusan dengan Dosen Penguji

687
Mahasiswa  UHO saat menunggu dosen. Ist.

LENTERASULTRA.COM – Pandemi Covid-19 juga berdampak pada mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO). Akibat virus yang kian mewabah, mereka kini mengalami kesulitan saat berurusan menyelesaikan tugas akhir.

Hal ini dialami oleh salah seorang mahasiswa FKIP, Ahmad Fandi. Hingga satu minggu lamanya, ia belum mendapatkan tanda tangan dari pengujinya selama kasus Covid-19 di Kota Kendari bertambah. Akibatnya, berkas persiapan wisuda juga terkendala.

“Lebih satu minggu saya tunggu dosenku untuk tanda tangan pengesahan tapi belum ketemu juga. Masalahnya masih banyak corona, ragu-ragu orang mau masuk kampus,” ujarnya.

Tak ingin mempersulit mahasiswa di tengah wabah pandemi yang makin marak, pihak UHO kemudian mengeluarkan Peraturan Rektor tentang Informasi Jadwal Kegiatan Pelaksanaan Wisuda Periode Juli-Oktober 2020.

Pendaftaran yang seharusnya berakhir kemarin, Selasa (20/10/2020) diperpanjang hingga pukul 26 Oktober mendatang. Pendaftaran wisuda pun telah dibuka setiap hari kerja.

Daka  pengumuman tersebut dijelaskan bahwa wisuda akan dilakukan pada 10 November 2020. Pendaftaran dilakukan secara online di link http://wisuda.uho.ac.id/. Untuk informasi kelulusan akan disampaikan pada 5 November 2020 secara online melalui http//:uho.ac.id. (Ads/Herlis)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU