RM Bakso Raksasa Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

744
RM Bakso Solo Raksasa. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA. COM –
Di tengah pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan mulai diterapkan di setiap rumah makan, salah salah satunya RM Bakso Solo Raksasa yang beralamat di Jalan Lasitarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Penerapan protokol kesehata dilakukan sesuai standar dari pemerintah dengan menyediakan air cuci tangan, mewajibkan memakai masker, dan mengurangi kursi di meja makan.

Pemilik RM Bakso Solo Raksasa, Arif mengaku mulai melaksasnakan protokol kesehatan sejak adanya arahan dari pemerintah.

“Saya langsung laksanakan semenjak ada petunjuk dari pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19 ini,” ujar Arif.

Ia juga mengatakan, walaupun harus mengurangi jumlah kursi di meja makan, tetapi kesehatan  paling penting. Untuk itu ia konsisten untuk mendukung apa yang menjadi arahan pemerintah dalam penekanan angka penyebaran Covid-19.

“Saya juga berharap agar wabah ini cepat terselesaikan sehingga aktifitas kembali normal, dan segalah arahan dari pemerintah kita akan dukung terus,” ucap Arif. (Ads/Iksan Maligano)

*

#cucitanganpakaisabun #cucitangan #ingatpesanibu

#ingatpesanibucucitangan #ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibupakaimasker #jagajarakhindarikerumunan

#jagajarak #pakaimasker #satgascovid-19

Pesan Redaksi:
Mari bersama-sama mencegah Penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3 M lawan Covid-19, dengan selalu menerapkan protocol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta hindari kerumunan. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU