Rajiun Tumada Berorasi, Ini Pesan Singkatnya

1,345
Rajiun Tumada saat melakulan orasi di jalan dr. Sutomo, Minggu (09/08/2020). Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA. COM – Pasca kapal yang ditumpanginya sandar di Pelabuhan Nusantara Muna, bakal calon Bupati Muna, La Ode Muhammad Rajiun Tumada melakukan orasi di jalan dr. Soetomo, Raha, Minggu (09/08/2020).

Dalam orasinya, Rajiun Tumada menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partai pengusung yang telah memberikan rekomendasi kepadanya.

“Kita berikan tepuk tangan pada Partai Nasdem, Demokrat dan PPP. Inshaallah koalisi akan menyatukan dukungan untuk kita dan Inshaallah minggu depan akan muncul lagi dukungan koalisi dari partai lainnya,” tegas Bupati Muna Barat tersebut.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia pun berpesan kepada seluruh partai dan masyarakat yang mendukungnya agar berdemokrasi sehat, beretika, komitmen, edukasi dan loyalitas demi kemajuan daerah Kabupaten Muna yang dicintainya.

Setelah iring-iringan mengelilingi Raha, sekitar pukul 16.50 Wita, pasangan berakronim RAPI bersama rombongan bertandang di rumah saudaranya untuk menyapa dan memohon restu. Keduanya, tak langsung masuk. Mereka terlebih dahulu bersilahturahim dengan warga sekitar. (C)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU