Tukang Palak yang Sempat Viral di Kampus Baru UHO Akhirnya Tertangkap

1.716
Tim Buser Polres Kendari saat mengamankan pelaku, Foto: IG Buser 77 Kendari.

KENDARI,LENTERASULTRA.COM – Pelaku pemalakan di depan Kampus UHO Jalan H.E.A Mokodompit yang sempat berbuat onar akhirnya tertangkap. Pelaku bernama Musrifa alias Anas (23) ditangkap pada Minggu (26/7/2020) malam, di Jalan Ruruhi, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Dikutip dari akun IG Buser 77 Kendari, Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Muhammad Sofwan Rosyidi mengatakan, terduga pelaku ditangkap karena sebelumnya melakukan pengancaman dan pemalakan di depan Lorong Anawai, Kampus UHO dengan menggunakan pisau.

BACA JUGA:  Beri Kontribusi Poritif, Masyarakat Marombo Pantai Harap PT Bososi Beraktivitas Kembali

Aksi pelaku yang diketahui saat sedang mabuk pun viral difoto oleh warga setempat dan dibagikan ke media sosial. Dari hasil interogasi awal, pelaku mengakui melakukan perbuatannya saat itu dalam kondisi mabuk.

“Dari Hasil Introgasi awal, pelaku mengaku perbuatannya murni atas kehendak sendiri seusai pesta miras dan tidak ada hubungannya dengan kelompok tertentu,” kata Sofwan.

Sebelum diamankan, pelaku sempat akan meloloskan diri hingga petugas melakukan pengejaran di area perkebunan di Jalan Jambu, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, hingga akhirnya tertangkap di Jalan Ruruhi.

BACA JUGA:  PKB Siap Menangkan Petahana dalam Pilkada Muna 2020 Mendatang

“Pelaku kini sudah menjalani pemeriksaan di Polres Kendari, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Sofwan. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!