Mabuk, Dua Saudara Sepupu Duel Menggunakan Parang di Jalan Raya

3.852
Perkelahian di jalan Raya Kota Kendari. Foto: Istimewa. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Warga yang melintas di bundaran Adi Bahasa, Baruga, Kota Kendari, dibuat panik oleh dua pemuda yang saling adu menggunakan parang di tengah keramaian lalu lintas sekitar pukul 21.15 Wita, Minggu (26/07/2020). Dua pelaku yang masih memiliki hubungan kerabat ini pun sontak membuat warga dan pengguna jalan histeris.

Seorang pengendara sepeda motor, Ajun, sempat panik melihat kedua pemuda yang saling baku parang tersebut. Meski demikian, dirinya menyaksikan peristiwa tersebut dari kejauhan.

“Saya dari RSU Bahteramas. Tiba di bundaran, saya lihat sudah banyak orang yang berkumpul di situ. Ternyata orang berkelahi, mereka bawa-bawa juga parang. Saya dengar-dengar warga di sana, masalah parkiran lagi,” katanya saat dikonfirmasi awak Lenterasultra.

Ia pun memarkir motor miliknya dan melihat perkelahian tersebut dari kejauhan. Insiden tersebut mulai mereda setelah beberapa warga melerai keduanya.

BACA JUGA:  Ditusuk Besi, Warga Wakatobi Bertahan 15 Jam untuk Dapat Pertolongan

“Dia luka satu kayanya tadi itu karna dia berteriak-teriak. Dia mau balas memotong katanya tapi langsung ditahan sama warga dan dilarikan di rumah sakit,” pungkasnya.

Beberapa saat kemudian, polisi kemudian tiba di lokasi. Kapolsek Baruga, AKP M Risal Syahril mengatakan, keduanya sebelumnya mengonsumsi minuman keras dan terjadi perselesihan hingga insiden saling adu parang pun terjadi.

BACA JUGA:  Seorang PDP Meninggal Dunia di RSUD Bombana

“Sudah dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara, satunya di Puskesmas Konda, yang di Rumah Sakit Bhayangkara sudah keluar dan buat laporan polisi di Polres,” katannya.

Ia juga mengatakakn bahwa kedua pemuda tersebut masih memiliki hubungan kerabat yakni  bersepupu. Guna mengetahui motif perkelahian tersebut, pihak kepolisian masih akan melakukan penyelidikan. (B)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!