Dua Hari Lagi, Mendagri Kunker ke Sultra Bahas Dua Agenda Penting

615
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian dijadwalkan bakal  melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis, (09/07/ 2020). Bertandang ke Sultra, Mendagri akan menghadiri rapat koordinasi penyelenggaraan pilkada serentak dan pengendalian wabah Covid-19. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Sultra, Andi Syahrir.

Kata dia, berdasarkan rundown acara yang diperoleh dari Pusat Penerangan Kemendagri yang membawahi kehumasan, Mendagri dijadwalkan bakal tiba di Bandara Halu Oleo Kendari sekitar pukul 08.30 Wita, dan langsung menuju tempat acara di Hotel Claro. Kegiatan tersebut direncanakan dibuka pada pukul 09.00 Wita.

BACA JUGA:  Pengedar Narkoba Dibekuk di Parkiran Hotel

Adapun yang akan hadir dalam rapat koordinasi bersama Mendagri antara lain Ketua KPU dan Bawaslu Sultra. Gubernur Sultra, Ali Mazi dijadwalkan bakal memberikan sambutan. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Mendagri. Kegiatan tatap muka dengan Mantan Kapolri itu akan dilakukan dengan protokol kesehatan.

“Setting agenda dan desain ruangan pertemuan kita buat dengan menerapkan social dan physical distancing serta menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Diperkirakan acara  tatap muka bersama Mantan Kapolri itu akan berlangsung selama kurang lebih dua jam.

BACA JUGA:  Taat Protokol Kesehatan, Konawe Kepulauan Pertahankan Status Zona Hijau

Setelah pertemuan, Mendagri kemudian akan meninggalkan lokasi pelaksanaan kegiatan sekitar pukul 11.00 Wita dan langsung menuju Bandara Halu Oleo sekaligus makan siang. Pukul 12.00 Wita, mendagri meninggalkan Kendari menuju Ternate untuk agenda selanjutnya. (B)

 

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

 

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!