Tenggelam di Empang, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal

796
Korban tenggelam ditemukan tidak bernyawa di muara Kelurahan Induha Kabupaten Latambaga Kabupaten Kolaka. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bocah usia 10 tahun yang dikabarkan tenggelam di empang Kelurahan Induha, Kabupaten Latambaga Kabupaten Kolaka ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, sekitar pukul 20.30 Wita, Minggu (28/06/2020). Kepala Kantor SAR Kendari Aris Sofingi mengatakan, usai ditemukan, korban langsung dipulangkan ke rumahnya.

“Pada pukul 20.30 Wita, Tim SAR gabungan menemukan korban di muara kurang lebih 40 meter dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka dan diserahterimakan kepada pihak keluarga,” ungkapnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Pencarian korban tersebut dibantu oleh Pos Sar Kolaka sebanyak enam personel, Polres Kolaka dua personel, Bhabinkamtibmas, SAR USN Kolaka lima personel,  aparat setempat, masyarakat dan keluarga korban.

Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi SARyang dilakukan karena kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang korban dinyatakan selesai dan ditutup. (C)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU