Pimpinan dan Anggota DPRD Muna Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Laino  

521
Wakil Ketua DPRD Muna bersama Ketua Komisi II DPRD Muna serta camat Batalaiworu saat meninjau Pasar Laino yang terbakar. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Pimpinan dan anggota DPRD Muna hari ini meninjau lokasi kebakaran di Pasar Laino, Raha. Kedatangan para wakil rakyat itu untuk melihat sisa amukan si jago merah serta mendengarkan keluhan para pedagang yang terkena dampak musibah tersebut.

Diketahui, amukan api yang terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari itu, meludeskan kurang lebih 300 lods bagian timur Pasar Laino Raha yang menjual barang pecah bela, pakaian dan kosmetik yang kerugiannya ditaksiran miliran rupiah.

Ketua Komisi II DPRD Muna, Muhammad Alang mengatakan, setelah melakukan kunjungan dan berinteraksi dengan para pedagang, maka pihakanya akan segera memanggil pihak terkait.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Secepatnya kita undang Dinas Perindag untuk mencari solusi atas musibah ini. Kemungkinan Senin depan kita bisa rapat bersama dan melihat langsung kondisi pasar,” tuturnya saat ditemui di lokasi kebakaran.

Politisi PKB itu menambahkan, masyarakat menginginkan peran mereka sebagai wakil rakyat untuk berinisiatif menindaklanjuti pasar yang terbakar. Selain itu juga penempatan gedung pasar  juga akan segera ditindaklanjuti karena adanya tumpang tindih antar pemilik kios.

“Saya belum bisa pastikan jumlah pedagang yang terkena dampak kebakaran karena tidak memiliki data yang valid,” tandasnya.  (B)

Reporter: Fifhy

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU