Pilkada Serentak, Berikut Empat Balon Diusung Partai NasDem

169

 

Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah menyerahkan surat rekomendasi. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASUlTRA.COM – Empat bakal calon (Balon) kepala daerah resmi diumumkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan bertarung di empat daerah.

Mereka adalah Haliana bersama Ilmiati Daud sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Wakatobi, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi sebagai Balon di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Surunuddin Dangga sebagai Balon Bupati di Kabupaten Konsel, dan Tony Herbiansyah sebagai Balon Bupati di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Surat rekomendasi itu, secara resmi diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Tony Herbiansyah kepada masing-masing kandidat, Minggu (15/3/2020) di kantor DPW NasDem Sultra.

BACA JUGA:  Asmara Motif Penyebab Tewasnya Dua Remaja Putri di Baubau

Dari empat surat rekomendasi tersebut, nampak dua diantara balon belum mempunyai pasangan yakni Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga dan Tony Herbiansyah.

Tony Herbiansyah mengatakan,
bagi calon bupati yang diusung oleh NasDem yang belum memiliki pasangan, diberikan kewengan kepada calon tersebut untuk mencari pendamping kosong dua yang diinginkan.

Kemudian, dengan diusungnya empat balon bupati dan wakil bupati di empat daerah, para kader yang ada di provinsi maupun di kabupaten/kota diminta untuk mendukung mereka dan bahu-membahu memenangkan mereka dalam pilkada serentak tahun ini.

BACA JUGA:  49 TKA China yang Viral Bukan dari Jakarta

“Mari kita doakan semuanya menang, itu harapan kami. Untuk itu, saya ingatkan kepada seluruh kader jangan ada yang berkhianat, mari kita bekeja untuk memenangkan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem, La Ode Muhammad Iksan menyampaiakn, rekomendasi untuk balon di tiga daerah lainnya yakni Kabupaten Muna, Konawe Utara (Konut) dan Buton Utara (Butur) akan keluar dalam waktu dekat. (A)

Reporter: Nana
Editor: Fiyy

Komentar Facebook