Amankan Musda Golkar Sultra 300 Personil Disiagakan

373

 

Sekretaris tim penjaringan bakal calon (balon) Ketua DPD Golkar Sultra, Dewiyati Tamburaka. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke X, dengan agenda pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sultra periode 2020-2025 dijadwalkan digelar di Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari, (11/3/2020).

Sebanyak 300 personil dikerahkan kawal jalannya Musda. Golkar meminta back-up dari aparat kepolisian yang akan berjaga-jaga di lokasi kegiatan. Hal itu dilakukan guna menjaga ketertiban dan keamanan.

BACA JUGA:  Dinas Pendidikan Buton Berlakukan Nomenklatur Baru

“Peserta Musda sebanyak 150 orang, sementara, polisi 300 orang. Jadi, hati-hati kalau mau ribut,” kata Sekretaris tim penjaringan bakal calon (balon) Ketua DPD Golkar Sultra, Dewiyati Tamburaka, saat ditemui di Kantor Golkar Sultra, Selasa (10/3).

Selain diback-up oleh aparat, nantinya pengamanan juga akan melibatkan kurang lebih 100 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sultra, yang akan berjaga di pintu ruangan dan di dalam ruangan.

BACA JUGA:  Muhammad Ali Tewas Ditangan Ponakan Sendiri

“Untuk polisinya nantinya akan berjaga diluar, sedangkan AMPG kita berjaga di dalam,” katanya.

Sekretaris DPD Golkar Sultra, Muhammad Basri menjelaskan, bahwa dalam Musda nanti akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurul Arifin.

Musda besok dijadwalkan dibuka pukul 10.00 WITA oleh Nurul Arifin.

“Kita berharap kegiatan Musda hingga pemilihan berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Komentar Facebook