Mantan Sekda Kota Baubau jadi Pj Sekda Muna

2,253

 

Bupati Muna, LM Rusman Emba, melantik PJ Sekda Muna, Muhamad Djudul. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Bupati Muna, LM Rusman Emba resmi melantik mantan Sekda Kota Baubau, Muhamad Djudul sebagai Pj Sekda Muna. Muhamad Djudul menggantikan Laode Ali Basa yang telah berakhir masa jabatannya. Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 128 tahun 2020.

Muhamad Djudul yang saat ini meduduki jabatan Staf Ahli Gubernur Sultra bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan resmi diambil sumpahnya di aula Pemda Muna, Senin (9/3/2020). Pelantikan ini dihadiri staf ahli, para aisten serta seluruh pimpinan OPD beserta kepala bidang.

Related Posts

LM Rusman Emba dalam sambutannya mengatakan, penunjukan PJ sekda saat ini bukan lagi menjadi kewenangan kabupaten yang bersangkutan.

“Ada regulasi yang berubah, jika dulu PJ sekda ditunjuk kabupaten yang bersangkutan, maka sekarang ditunjuk oleh Gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat. Bapak Sekda yang baru saja dilantik secara emosional merupakan bagian dari kita semua, sehingga untuk mewujudkan visi misi Pemda Muna yang bermartabat, mandiri dan berdaya saing itu tidak sulit. Apalagi pengalaman beliau di bidang pemerintahan sudah begitu banyak. Tentu ini merupakan energi yang baik untuk Pemda Muna,” Kata orang nomor satu di Kabupaten Muna itu.

Ketua Bapilu PDIP Sultra itu berharap, pemerintahan di Kabupaten Muna dapat berjalan dengan baik dan penuh keharmonisan. (C)

Reporter: Fifhy
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU