Berikan Ucapan Selamat ke Siska, Sulkarnain: Kita Saling Bersinergi Pimpin Birokrasi

993

 

Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, memberikan ucapan selamat kepada Siska Karina Imran yang terpilih sebagai Wakil Wali Kota Kendari. Ia optimis, bisa berkolaborasi dan menjalankan roda pemerintahan bersama-sama.

“Saya ucapkan selamat kepada Bu Siska. Alhamdulillah proses pelaksanaan pemilihan wakil wali kota di DPRD ini berjalan dengan lancar, semoga bisa berproses dengan baik sampai pada pelantikan,” katanya saat ditemui di lobi Same Hotel Kendari, Senin (9/3/2020).

Politisi PKS ini berharap setelah dilakukan pelantikan mereka bisa bekerja bersama-sama dalam memimpin birokrasi di Pemerintahan Kota Kendari dalam menjalankan dan mewujudkan visi misi pemerintah kota yang sudah direncanakan.

“Pokoknya kita bisa bersinergi membangun ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),” tegasnya.

Untuk diketahui, istri mantan Wali Kota Kendari nonaktif, Adriatma Dwi Putra, terpilih menjadi Wakil Wali Kota Kendari setelah dilakukan pemilihan secara langsung dan terbuka yang melibatkan 35 orang anggota DPRD.

Dari hasil pemilihan, Siska berhasil meraup sebanyak 19 suara, mengalahkan Adi Jaya Putra yang hanya meraup 16 suara. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU