Reses Perdana Cahwan, Ini Sejumlah Permintaan Warga

750

 

Suasana saat reses

MUNA,LENTERASULTRA.COM – Anggota DPRD Kabupaten Muna periode 2019- 2024 menggelar reses perdananya guna menyerap aspirasi masyarakat. Jadwal reses tersebut berlangsung sejak tanggal 20 sampai 25 februari 2020. Salah satunya adalah Cahwan. Politisi Demokrat itu menggelar reses di Jalan Delima kelurahan Raha II kecamatan Katobu, Senin (24/02/2020).

Cahwan merupakan anggota DPRD yang terpilih dari Dapil I Muna yang terdiri dari kecamatan Katobu dan Kecamatan Batalaiworu.

Related Posts

Pada reses perdanya itu, wakil ketua DPRD Muna mendapat beberapa usulan dari masyarakat. Beberapa usulan dari masyarakat meliputi penataan jalur sungai kelurahan raha dua jalan delima sampai rambutan, memaksimalkan penerangan jalan dalam rangka mencegah tingkat kriminalitas
di seputaran jalan rambutan, rehabilitasi drainase khusus jalan delima, serta pemasangan cctv di simpang jalan kelapa, jambu mente, kenari dan rambutan.

“Setelah mendengar usulan masyarakat, kita akan membuat laporan dalam bentuk tertulis, selanjutnya akan diparipurnakan di DPRD, sesuai tahapan hasil reses akan dimasukan pada Badan perencanaan Daerah (BAPEDA), selanjutnya BAPEDDA akan menyampaikan pada masing-masing dinas untuk ditindaklanjuti sesuai usulan yang dimaksud,” jelasnya.

Dia berharap kepada Pemda Kabupaten Muna ,semoga apa yg menjadi usulan dari masyarakat bisa tereliasisai menjadi kebijakan pembanguan Pemda Muna di masa yang akan datang. (C)

Reporter: Fifhy
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU