Ketua DPD Golkar Sultra Nyatakan Dukung Rusman Emba

2,322

 

Ketua DPD Golkar Sultra, Ir. Ridwan Bae. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – DPD Partai Golongan Karya (Sultra) mantap mengarahkan dukungan kepada Rusman Emba untuk menggunakan partai berlambang pohon beringin itu pada Pilkada Muna tahun 2020..

Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae mengatakan, tagline Partai Golkar itu adalah “Suara Rakyat Suara Golkar”, sehingga apa yang menjadi pilihan masyarakat Muna, maka itulah yang akan didukung partai Golkar.

Related Posts

“Kita telah menurunkan survei selama 14 hari untuk mengetahui pilihan dan dukungan masyarakat Muna. Hasilnya itu survei Rusman tertinggi dari semua bakal calon Bupati Muna yang lain” katanya saat ditemui di kediamannya di Raha, Senin (24/02/2020)

Wakil ketua Komisi 5 DPR RI itu menjelaskan, saat ini DPD I maupun DPD II Golkar telah menyatakan dukungan kepada Rusman Emba sebagai Calon Bupati Muna. Meskipun demikian, semua keputusan ada di DPP Golkar.

“Seluruh DPD II Golkar Muna dan DPD I Golkar Sultra telah menyatakan dukungan kepada Rusman Emba, tentu itu menjadi pertimbangan DPP untuk memberikan dukungan. Kita tentukan dukungan kepada Calon Bupati yang mementingkan kepentingan rakyat Muna” tandas mantan Bupati Muna dua periode itu. (B)

Reporter: Fifhy
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU