Banjir Diskon Besar-Besaran di Wedding Expo Kendari

795

 

Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Event Wedding Expo 2020 yang digelar selama 4 hari sejak 14 Februari lalu menghadirkan sejumlah nama besar vendor pernikahan di Claro Kendari. Event ini menghadirkan vendor dekorasi, make up artis, photografer, souvenir dan dan lainya.

Humas hotel Claro Kendari, Richy mengatakan, berbagai dorprize membanjiri rangkaian event wedding expo dari awal pembukaan. Hingga hari ini, wedding expo masih dibanjiri berbagai promo menarik yang disajikan dari booth participant.

Related Posts

Tidak kalah menarik, pihak penyelenggara Claro Kendari pun memberikan promo menarik untuk paket wedding. Paket promo diantaranya, paket venice dengan cashback Rp2,5 juta atau tiket PP Kendari-Makassar & voucher kamar The Rinra . Sementara paket wedding Kyoto & Paris mendapatkan cashback Rp5 juta.

Diskon besar-besaran ini juga dating dari jasa fotografer, dekorasi, make up artist dan wedding organizer kenamaan di Sultra, seperti FA production, Event in Silence, ARTpro the Organizer, dan ARTmosphere Décor.

Dalam Wdding Expo ini, Claro Kendari bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengedukasi para calon mempelai, seperti talkshow dari Laboratorium Klinik Prodia mengenai pre marital chek up, kiat-kita foto pra wedding dan wedding photografi, serta talkshow dari Klinik Riyena Kendari mengenai perawatan kulit dan tubuh menjelang momen indah pernikahan.

Kegiatan ini kian semarak dengan hadirnya make up artis ternama, La ode Rahmat, di hari terakhir untuk memberi class make up kepada pengunjung. (P6/C)

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU