Hadiri Wedding Expo 2020 Claro Kendari, Nikmati Berbagai Hadiahnya

762

 

Suasana wedding expo di Claro Kendari. Foto: Sri

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wedding expo By Hotel Claro kendari kembali digelar untuk keempat kalinya bertepatan dengan hari valentine. Wedding expo ini akan digelar sejak tanggal 14 hingga 17 Februari 2020 mendatang.

Dalam pagelaran wedding expo 2020 kali ini dibanjiri doorprize yang diberikan kepada para pengunjung, kemudian dilanjutkan dengan fashion show dan test food menu wedding hHotel Claro Kendari.

Ketua PKK kota Kendari, Sri Lestari Zulkarnain yang membuka pagelaran hari itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi wedding expo 2020 ini. Selain untuk fashion dan kuliner event ini juga mempunyai segmen yang luas termasuk dalam perkembangan trend pernikahan yang terus berkembang.

“Sangat senang dengan event kali ini ada unsur kebudayaan tapi dikemas modern serta pengembangan ide-ide kreatif yang ditawarkan para vendor kepada calon pengantin,” katanya, Jumat (14/2/2020).

Dikatakannya, kegiatan seperti ini mendapatkan apresiasi yang baik karena selain memamerkan kreatifitas yang baik juga memberikan  pilihan dan dapat berkonsultasi tentang harga jasa wedding, mendapatkan informasi dan mencari referensi acara pernikahan di event wedding expo 2020 ini .

“Event ini menjembatani para calon pengantin untuk memilih EO wedding yang terbaik bagi para calon pengantin,” ungkapnya.

Sementara itu General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadhan, mengatakan event kali ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para perusahan yang concern di bidang jasa pernikahan.

“Selain menyuguhkan event wedding expo, kami juga akan selalu menghadirkan inovasi yang beda dari yang lain, untuk memberikan pelayanan yang baik bagi para pelanggan kami.” tutup syahrir. (C)

Penulis: Sri
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

10 Kadis di Bombana Dimutasi

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM-Setelah lebih kurang empat bulan digodok, hasil job fit (seleksi pejabat eselon) di Pemkab Bombana, Sulawesi…