Mulfachri Prediksi Sejak Awal Kongres PAN bakal Memanas

594

 

Situasi memanas di Kongres PAN V di Kota Kendari

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Catatan buruk Kongres PAN V yang memanas menbuat Caketum PAN, Mulfachri Harahap, ikut angkat bicara. Menurutnya, situasi tak kondusif di hari kedua, Selasa (11/02/2020) sudah diprediksi sejak awal.

“Ini kan sesuatu yang memang sejak awal kita sudah prediksi, karena registrasi kepesertaan itu buruk sekali,” katanya.

Disesalkannya pihak SC sejak awal tidak tegas dalam melakukan registrasi kepesertaan. Belum lagi, banyak orang yang berada dalam ruangan rapat yang tidak memiliki tanda kepesertaan.

Related Posts

“Dari minggu lalu kita sudah minta kepada SC ini untuk menertibkan masalah kepesertaan karena kami tidak ingin masuk tanpa kartu kepesertaan,” ujarnya.

Alasan lain yang membuat pihaknya geram karena pihak panitia sudah memberikan waktu untuk skorsing hingga pukul 14.00 Wita untuk istirahat dan salat. Tetapi masih banyak orang yang tinggal dalam ruangan.

“Votter Mulfachri sudah keluar dari tadi, tapi masih banyak orang di dalam. Jadi sebenarnya siapa yang bawa preman,” sesalnya.

Pihaknya meminta agar ruangan disterilkan dan dilakukan verivikasi ulang terhadap kepesertaan tetapi ruangan tidak disterilkan.

Reporter: Fiyya
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU