Kapolda Sultra Imbau Jangan Ada Aksi Unjuk Rasa di Kongres PAN

604

 

Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Merdisyam mengimbau kepada seluruh masyarakat Sultra untuk tetap menjaga kondusifitas dengan tidak melakukan aksi unjuk rasa saat Kongres PAN digelar. Seperti diketahui, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, didaulat sebagai tuan rumah pelaksanaan Kongres PAN ke V.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan pemantauan di Hotel Claro Kendari, tempat diselenggarakannya kongres PAN, Minggu (9/2/2020).

Related Posts

“Unjuk rasa itu sebenarnya hak semua warga negara tapi ada ketentuan dan aturannya. Kita tidak pernah menghalangi masyarakat yang akan lakukan aspirasi hanya saja saat ini Sultra jadi tuan rumah kongres jadi mari kita jaga wilayah kita,” imbaunya.

Pelaksanaan kongres akan berlangsung selama tiga hari yakni sejak 10 sampai 12 Februari. Ribuan tamu dari berbagai daerah kini mulai memadati Sultra. Brigjen Pol. Merdisyam tentu berharap agar masyarakat bisa menjadi tuan rumah yang ramah.

“Kita jaga wilayah kita dan kita dukung agar kongres ini berjalan lancar. Kami tidak berpolitik tetapi kami wajib menjaga proses kongres karena mereka juga berhak mendapatkan pelayanan keamanan,” pungkasnya.

Pantauan Lenterasultra.com, tamu-tamu sudah mulai memadati area Hotel Claro Kendari. Tidak hanya Claro, 32 hotel lainnya juga digunakan sebagai tempat para peserta kongres.

Penulis: Fiyya
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU