Ketua Umum PB PGRI Doakan Rusman Emba Lanjutkan Pemerintahan

482

 

Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi M.Pd., memberikan topi yang dibawa khusus dari Jakarta kepada Bupati Muna, LM Rusman Emba. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, menghadiri seminar nasional dan silaturahmi bersama seluruh pengurus PGRI Kabupaten Muna, Kamis (16/01/2020). Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Muna Rusman Emba, Forkopimda, Kepala OPD Lingkup Pemkab Muna, serta seluruh pengurus PGRI Muna.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Guru Republik Indonesia menyampaikan apresiasinya terhadap Pemda Muna di bawah kepemimpinan Rusman Emba. Menurutnya, Rusman Emba telah mendukung penuh seluruh program PGRI Muna. Prof. Unifah pun memberikan topi kepada Rusman Emba sebagai bentuk rasa syukur atas kebijakan yang diberikan kepada PGRI Muna.

“Saya merasa bangga bisa hadir di Muna dan bertemu langsung Bapak Bupati Muna dan seluruh pengurus PGRI Muna. Mari sama-sama kita mendoakan semoga bapak bupati muna terus bersama PGRI muna di tahun-tahun yang akan datang,” katanya di hadapan ribuan guru se-Kabupaten Muna.

BACA JUGA:  Lima Orang Positif Covid-19 di Muna Kontak Erat dengan 7 Kasus Sebelumnya
BACA JUGA:  Update Kasus Konfirmasi Positif di Sultra: 8 Kasus Baru, Total 53 Kasus

Unifah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Muna yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung PGRI Cabang Muna.

Sementara itu, Rusman Emba mengucapkan terimakasih atas dukungan Ketua PB PGRI terhadap pengurus PGRI Cabang Muna.

“Semoga Allah meridoi apa yang menjadi harapan kita semua. Hidup PGRI,” serunya. (B)

Reporter: Fifhy
Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!