Peduli Lingkungan, Brimob Polda Sultra Tanam 1000 Pohon

880

 

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga saat melakukan penanaman 1000 pohon, Senin (6/1/2020). Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERA SULTRA.COM – Sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan, Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra melakukan penanaman 1000 pohon. Kegiatan ini dipusatkan di Desa Puosu Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel, tepatnya di Rusunawa Brimob Polda Sultra, Senin (6/1/2020).

Kegiatan penanaman pohon tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimobda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga S.I.K M.H. Ia mengatakan, penanaman tersebut guna penghijauan, dan untuk meningkatkan kadar oksigen dalam melestarikan lingkungan hidup.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Dua Kursi PPP Bombana Hilang di 2024

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan bibit pohon secara simbolis dari Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Sultra, Muhammad Aziz Ahzoni kepada Dansat Brimob Polda Sultra.

Dalam sambutannya, Muhammad Aziz Ahzoni mengatakan, penanaman pohon berarti menanam kebaikan dan peduli terhadap kondisi hutan. Ia juga mengapresiasi langkah Brimob Sultra dalam melakukan kegiatan penanaman tersebut.

“Kami dari Kementerian selalu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan seperti saat ini. Semakin banyak kita menanam berarti semakin banyak kita menanam kebaikan di muka bumi ini terkhusus di Bumi Anoa yang kita cintai ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, penanaman pohon tersebut sesuai perintah Kepala Korps Brimob agar selalu melakukan penghijauan Mako Brimob di seluruh daerah. (C)

Reporter: Mita
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU