164 Personel Polda Sultra Naik Pangkat

1,481

 

Ketgam: upacara Korps Raport kenaikan pangkat, di Aula Dhacara, Polda Sultra, Jumat (27/12/19).

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Berdasarkan Surat Perintah Kapolda Sultra Sprin/1712/XII/2019 sebanyak 164 personel Polda Sultra naik pangkat. Kapolda Sultra Brigjen Pol. Merdisyam memimpin upacara Kenaikan pangkat di Aula Dhacara, Jumat (27/12/19).

Dalam sambutannya Kapolda Sultra mengatakan, kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi Polri kepada personel yang dinilai layak, dan memenuhi syarat yang baik, jujur, dan bersih.

“Kenaikan pangkat bukan hanya simbol dan identitas, tetapi pengakuan dari negara dan pimpinan untuk kerja lebih baik bagi institusi Polri kedepannya. Dengan naiknya pangkat maka tanggung jawab juga semakin berat dan amanah,” katanya.

Merdisyam juga mengatakan, untuk personel yang dinaikkan pangkatnya, reward dan apresiasi kenaikan pangkat dapat ditunjukkan dengan kinerja yang lebih baik dengan tujuan mewujudkan Polri yang promoter.

“Jangan cepat berpuas diri, tetapi naiknya pangkat untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan memiliki kepedulian dan sensitivitas terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Adapun untuk jajaran PJU yang naik pangkat satu tingkat ke Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) diantaranya, Dir Reskrimum Kombes Pol La Ode Aries Elfatar, S.I.K., Dir ResNarkoba Kombes Pol M. Eka Faturrahman, S.I.K., Dansat Brimob Kombes Pol Adarma Sinaga, S.I.K. serta Dir Polair Kombes Pol Suryo Aji, S.I.K.

Reporter: Mita
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU