Alamsyah Lotunani Kembali Nahkodai KONI Kota Kendari

893

 

Pose bersama Ketua Koni Terpilih dan pengurusnya. Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Alamsyah Lotunani diaklamasi untuk memimpin KONI Kota Kendari masa bakti 2019-2023, Kamis (26/12/2019).

Alamsyah Lotunani mengatakan, sebenarnya dalam kepengurusan yang lama, tidak cukup empat tahun memimpin KONI. Posisi diperiode sebelumnya, hanya mengganti dan melanjutkan pengurusan yang lama karena polemik yang terjadi yaitu berkenaan dengan bonus atlet yang tak terbayarkan.

Related Posts

“Syukur alhamdulilah di masa jabatan pengurus KONI Kendari, semua masalah (bonus) itu bisa dituntaskan. Bahkan kita berhasil keluar sebagai juara umum Porprov Kolaka. Prestasi ini bukan saja peran KONI, tetapi berkat peran seluruh Cabang Olahraga (Cabor),” katanya.

Mantan Sekretaris Daerah Kota Kendari ini berharap cabor di bawah kepengurusannya bisa meningkatkan prestasi atlet dan Sumber Daya Manusia (SDM). Pasalnya, dengan SDM yang baik maka dapat menjalankan tugasnya dengan baik pula.

“Kita akan lebih fokus pada cabor. Kami siap untuk memfasilitasi. Oleh karenanya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh cabor, berkat pembinaan yang baik kita berhasil meraih prestasi yang maksimal,” cetusnya.

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU