Demi Kelancaran dan Keselamatan Jelang Nataru, Sopir dan Penumpang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

609

 

Pemeriksaan keselamatan dan kesehatan di sejumlah terminal dan bandara. Foto: Doc. PT Jasa Raharja Sultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, PT Jasa Raharja cabang Sultra bersama instansi terkait melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine pada terminal dan bandara.

Pimpinan Cabang PT Jasa Raharja cabang Sultra, Abubakar Aljufri, mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan di Terminal Puuwatu, Baruga dan Bandara Halu Oleo. “Kami bersama mitra kerja bidang lalu lintas yakni Ditlantas Polda Sultra, Dishub Sultra, BPTD Wil XVIII, BNN, Ditnarkoba Polda Sultra dan Dinas Kesehatan melakukan giat antisipasi keselamatan angkutan yang dilakukan bersamaan dengan operasi lilin 2019,” jelasnya melalui rilis yang diterima lenterasultra.com, Senin (23/12/2019).

Related Posts

Dikatakannya, pemeriksaan yang dilakukan hari itu sesuai dengan kewenangan bidang masing-masing mulai dari pemeriksaan kelaikan kendaraan, pemeriksaan narkoba melalui tes urine kepada sopir dan kru sampai dengan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis kepada penumpang.

Ia pun berharap agar kepada seluruh penumpang yang ingin merayakan Natura bersama keluarga bisa selamat hingga tujuan.

“Kalau tidak fit, jangan dipaksakan untuk tetap melanjutkan perjalanan agar bisa sampai tujuan dengan selamat,” harapnya.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU